Minggu, 20 Februari 2011

Star Interview – SS501 Kim KyuJong doubles as an actor, Learning to be an actor since last year

Gigi yang rapi, senyum serah dan yang paling penting, mata yang benar-benar indah… Member SS501 Kim KyuJong seperti seorang pangeran kecil. Ia tetap ramah walaupun ia adalah bintang yang disorot di atas stage. Pemikirannya, seperti tersembunyi dalam saru kata, dalam satu senyuman.

Member SS501, Kim KyuJong melangkah lebih maju untuk menjadi aktor. Walaupun ia memutuskan untuk menjadi penyanyi sekaligus aktor, ia mengatakan “Waktu persiapannya singkat” “Aku masih banyak kekurangan” “Tidak dapat melakukannya jika aku tidak sabaran kan?”, dsb menunjukkan pendapatnya dengan jujur.

“Aku malu berdiri di depan fans yang melihat aku dan bersorak untukku. Terimakasih sudah mencintai aku yang masih banyak kekurangan disana sini. Tapi kedepannya aku tidak akan malu lagi. Karena aku akan bekerja keras dengan konsisten dan memperbaiki kekuranganku.”

0 komentar:

Posting Komentar